Selasa, 13 November 2018

W12.IO -MASALAH DAN SOLUSI

Hai teman teman pembaca yang budiman.Bertemu lagi dengan blog saya,dimana blog yang saya tulis berkaitan dengan cryptocurrency.Pada psotingan kali tentang masalah dan solusi W12.IO.
1.png
Masalah Saat ini, dengan peradaban teknologi yang pesat dan internet, orang bisa dengan mudah mendapat  informasi dan bahkan berkontribusi pada penggalangan dana, laksana amal, pembiayaan kolektif dan ICO. Namun, sistem ketika ini masih memiliki tidak sedikit kekurangan dan belum dapat menyelesaikan sejumlah masalah, seperti:

Kemungkinan proyek scam dan proyek kelangsungan hidup.Model bisnis proyek ketika ini tidak sempurna sebab masih terhambat oleh peraturan.Penggunaan dana dan penyaluran dikendalikan oleh sentralisasi.Badan amal menguras 50% donasi untuk ongkos administrasi.Kurangnya transparansi dan kepercayaan.

Solusi W12 ialah protokol tersingkap untuk penciptaan dan implementasi kontrak cerdas menurut tonggak pencapaian. Protokol ini terdiri dari templat kontrak cerdas (tidak dibutuhkan pengetahuan pemrograman), pemerintah DAO dan jaringan Oracle terdesentralisasi, yang mengontrol implementasi peta jalan proyek.

Protokol W12 dirancang untuk gampang berintegrasi dengan bisnis, platform, atau organisasi yang ada. Dalam ekosistem W12, sebuah pihak bisa dengan gampang mengelola DAO dari tipe yang diperlukan. Di samping itu, W12 meluangkan platform penjualan chip.

Sebuah proyek bisa memilih di antara dari 3 jenis dana proyek untuk memasarkan token mula yang bakal digunakan.

Pelaksanaan tonggak dalam kontrak digital dikonfirmasi oleh pembeli token.Oracle mengkonfirmasi implementasi pencapaian dalam kontrak digital dari jaringan W12, dan 51% dari pembeli token mengkonfirmasi implementasi pencapaian dalam kontrak digital.

Oracle W12 Network
Oracle ialah orang terkemuka di sejumlah bidang (pengacara, notaris, penasihat finansial dan lain-lain) yang mengantarkan informasi terverifikasi dari dunia luar ke blockchain dan beraksi untuk mengkonfirmasi penerapan skenario yang diprogram dalam kontrak cerdas.

Oracle dipilih secara random dari jaringan W12 terdesentralisasi untuk menciptakan kontrak cerdas. Oracle menilai implementasi tonggak dan menyimpulkan menurut data yang disediakan oleh auditor dan roadmap proyek.

Bahan bakar W12 dipakai untuk membayar faedah dan pemeliharaan jaringan Oracle. Semakin tinggi bahan bakar, semakin besar bisa jadi Anda untuk unik oracle sangat profesional ke proyek.

ICO
ICO memberikan peluang untuk menyumbangkan gagasan dan produk baru, memungkinkan proyek untuk mengoleksi dana guna pelaksanaan puluhan ribu pembeli token dari semua dunia.

Dalam ekosistem W12, ICO dan sejumlah pasar beda dapat bermanfaat lebih efektif memakai organisasi desentralisasi yang ditata sendiri dan kontrak peer-to-peer digital.

Implementasi kontrak digital dikonfirmasi oleh oracles independen dari jaringan W12. Solusi W12 membuka jalan mengarah ke dunia baru, bebas dan terdesentralisasi menurut demokrasi dan penataan diri, tanpa batasan atau pembatasan politik.

Crowdfunding
Crowdfunding ialah alat baru guna intermediasi finansial antara investor dan peminjam (perorangan atau perusahaan) tanpa partisipasi organisasi tradisional laksana bank.

Untuk mengurangi ongkos proyek dan risiko untuk investor, W12 meluangkan struktur yang serupa dengan platform ICO yang membuat periode penelusuran untuk duit yang diterima oleh proyek dan melepaskan mereka setelah menjangkau tonggak.

Pasar Amal
W12 menggagas roadmap amal dan sistem Oracle sebagai template guna komunikasi transparan dan penipuan-tahan antara penggalangan dana dan amal.

W12 memungkinkan masing-masing kampanye amal untuk menggagas misi amal untuk publik melewati hubungan masyarakat canggih dan drainase teknologi tinggi. W12 memastikan bahwa wirausaha sosial akan tidak jarang kali dapat mengumpulkan sumbangan dan bakal selalu mencapai audiens mereka, sementara semua pembayar pajak dari dana bakal dapat menerima tes akibat dan, andai tidak, mereka bakal dapat mengubah dana mereka dengan teknik yang aman.

detail token
Nama token: W12
Simbol simbolik: W12
Standar: ERC-20
Jenis tab: Utilitas
Harga 1 W12 = 0,00035 ETH
Total lembaran: 400 juta.
Hard cap: 22.500 ETH

Untuk informasi lebih lanjut tentang w12.io bisa mengunjungi tautan di bawah ini:
Situs web: https://tokensale.w12.io/
Whitepaper: https://tokensale.w12.io/W12-en.pdf
Telegram: https://t.me/w12io

Profile BTT saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=986413
Eth saya : 0x136af769e01367629c4960fa118a8f015a8c90f6

Terima kasih atas kunjungan anda.Salam sukses.

0 komentar:

Posting Komentar