Rabu, 14 November 2018

INFORMASI TENTANG RINGKASAN PROYEK AIVON

Hello teman teman online blogger,penggemar cryptocurrency dan pembaca.Sesuai judul yang telah di sematkan,maka pada postingan ini saya akan membeberkan secara singkat.

Simak ulasan singkatnya.

Meskipun terdapat ancaman yang tidak dihitung ketika ini di platform yang berpartisipasi dalam bidang blockchain, kegunaannya sangat mengesankan. Para pemimpin, kesebelasan dan produsen di belakang AIVON ialah salah satu dari proposisi yang dengannya jaringan ini bakal mendapatkan keyakinan dari mereka yang tertarik. Ini ialah premis yang baik, ini ialah salah satu lokasi penjualan yang menginspirasi platform. Meskipun ancaman bisa dikembangkan, mereka tetap menghargai nampan dari seluruh investor.

AIVON masih memiliki tidak sedikit hal guna dicoba, khususnya dengan teknologi canggih yang dipakai oleh platform. Ini bakal menjadi ekstra yang bagus untuk sekian banyak  blockchain di pasar ketika ini.

Premis
AIVON akan merealisasikan AI guna meyakinkan ketenteraman konten telanjang, kekerasan, alkohol, dewasa dan bahasa kasar, untuk sejumlah nama. Platform ini bakal menghasilkan keyakinan dan memindahkannya ke grafik konten guna demonstrasi dan acara konsumen yang akurat. Kecerdasan produksi diimplementasikan melewati node pertambangan untuk mengutamakan diri dengan menyaring sumber daya media, CPU dan GPU penambang. Ini pun akan merangkum kode waktu, terjemahan indeks, transkrip video dan media yang diinginkan, khususnya urutan video.

AIVON ialah protokol terpusat baru dan platform blockchain yang diciptakan dan dibangun melewati kekuatan jaringan AI. Para pemimpin dan inovator menuliskan bahwa program ini mengoleksi penelitian dan adalahtugas yang menakutkan guna memecahkan masalah ketenteraman konten, metadata video dan lokalisasi video melewati Internet.

Semua pembangun AIVON mempunyai pengalaman luas dalam penerjemahan, manajemen metadata, penandaan dan transkripsi guna meyakinkan fungsionalitas platform AIVON. Jaringan berkemampuan profesional dan pengkodean ini menjanjikan metadata AI yang akurat dan terverifikasi untuk destinasi umum dari protokol berbasis blok.

Tim ini terdiri dari orang-orang yang mempunyai pemahaman dan antusiasme mengenai blok dan protokol. Sebagian besar dari mereka ialah insinyur yang mengisi syarat yang telah menciptakan nama mereka di sektor ini dan terus melakukannya.

Selain semua direktur dan seluruh bawahan lainnya, semua pendiri blockchain, CEO organisasi AI dan kepala programmer perangkat empuk yang dikenal antara lain.

Risikonya
Karena AIVON relatif baru dan baru saja memasarkan

Token
Protokol AIVON Blokchain mencungkil ERC: 20 token atau pun dikenal sebagai token AVO untuk menyerahkan insentif dan memberi penghargaan untuk anggota atau konsumen. Token pun akan diterapkan sebagai jenis pembayaran di semua sistem AIVON. Podium mempunyai penawaran yang menawarkan penawaran koin mula sebesar 350.000.000 dan massa hardcover sebesar $ 18.000.000 USD.

AIVON menerima mata duit dalam ETH atau USD. Tingkat AVO setara dengan = $ 0,16.

35 persen dari seluruh alokasi toke akan dipasarkan ke ICO, 22,5 persen guna halal dan akuntansi, serta admin.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi :
• Situs web: https://aivon.io/
• Telegram: http://t.me/aivonio
• Twitter: http://www.twitter.com/aivonio
• Facebook: https://www.facebook.com/aivonio
• Whitepaper: https://aivon.io/download-whitepaper/

Profile BTT saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=986413
Eth : 0x136af769e01367629c4960fa118a8f015a8c90f6

DESCLAIMER :
Tidak terdapat penjualan token yang direkomendasikan atau dianjurkan .

Kamu pun harus menyimak potensi risiko yang tercebur dalam penjualan token dan penataan apa juga yang melibatkan token digital. Karena penataan ini dan pihak-pihak yang tercebur beroperasi secara online dan barangkali tidak diatur, kamu barangkali terkena risiko penipuan yang tinggi, likuiditas yang tidak memadai atau harga yang berubah-ubah dan tidak stabil. Kamu mesti sepenuhnya mengetahui fitur-fitur produk atau proyek bisnis apa juga yang hendak kamu danai, dan pertimbangkan dengan seksama risiko terhadap pengembalian sebelum mengerjakan pembelian.

Saya tidak menyerahkan saran investasi dan tidak mempertimbangkan suasana pribadi kamu ketika memposting informasi mengenai penjualan token.

Keputusan guna berpartisipasi dalam penjualan token, guna membeli, menjual, atau menyangga token melibatkan risiko dan mesti didasarkan pada saran semua profesional finansial yang berkualitas.

Penggunaan data atau informasi apa pun mengenai penjualan token, tergolong peringkat 'Tingkat Bunga'  dan konten berhubungan apa pun, tidak dapat memastikan bahwa kamu bakal mendapatkan deviden atau tidak akan merasakan kerugian. Anda mesti memakai penilaian kamu sendiri atau berkonsultasi dengan profesional guna meminta nasihat mengenai hal-hal tersebut.

Informasi ini dimaksudkan  untuk destinasi informasi dan pengetahuan.

0 komentar:

Posting Komentar