Rabu, 24 Oktober 2018

BARU MULAI

Hello teman blogger,saya tertarik dengan pengunaan blogger yang banyak memberikan banyak informasi tentang bermacam macam berita.

Minat saya terhadap blogger untuk saling memberikan kabar tentang dunia internet terutama dalam dunia altcoin/cryptocurrency.Walau saya belum tahu luas tentang cryptocurrency,tetapi saya sedikit tahu macam-macam cryptocurrency.Yang sangat populer saat ini adalah BITCOIN,terus muncul cryptocurrency yang langsung mendapat dukungan komunitas besar dan banyak di pergunakan dalam hal jual beli crypto.

Cryptocurrency berbasis kontrak cerdas blockcain adalah Ethereum.Selain itu masih banyak lagi jenis jenis cryptocurrency lainnya seperti dogecoin,litecoin,dan lain sebagainya.

Semoga dalam permulaan terciptanya blogger saya ini membawa manfaat dan beguna untuk kita semua.



0 komentar:

Posting Komentar