Kamis, 22 November 2018

NOVAM ICO (MNVM TOKEN)BLOCKCHAIN IOT

Hello teman online semua.Apa kabar semuanya,Semoga teman online semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan yang maha kuasa.Aamiin.

Kembali lagi dengan postingan saya yang dimana pada kesempatan ini saya akan memberitahukan teman online semua tentang proyek yang sedang berlangsung yakni Novam.

Penjelasan singkatnya sebagai berikut
NOVAM

Apakah Novam itu?

Novam ialah sebuah platform cyber-keamanan yang berupaya mengayomi perangkat terhubung IoT seraya meyakinkan bahwa mereka menjaga konektivitas, keamanan, adaptasi dan skalabilitas melewati pelaksanaan arsitektur ditunjukkan Acyclic grafik. Di samping itu, Novam akan konsentrasi pada pengawasan dan meminimalisir ancaman keamanan ingin menghadapi IoT perangkat melewati pemakaian kitab besar didistribusikan teknologi (DLT), sistem pertahanan teknik, dan kecerdasan produksi (AI).

NOVAM berfokus pada jaringan perusahaan dan perangkat

Novam akan mengayomi jaringan perusahaan dan perlengkapan terhubung dari serangan cyber dan insiden yang tidak diinginkan. Ini akan melewati menerapkan DLT untuk meluangkan bisnis dan organisasi dengan mekanisme perlindungan otomatis bahwa fitur pengawasan otonom, identifikasi dan menanggapi ancaman.

Selain meluangkan organisasi dengan perlindungan data dan otentikasi guna jaringan, perangkat, dan pemakai, Novam meyakinkan kepatuhan terhadap ketentuan data dan privasi, sedangkan memungkinkan organisasi guna mengidentifikasi isu-isu kepatuhan dalam sistem mereka dan menjadi compliant.


Tanda-tanda Novam bakal menjadi platform utilitas token, sebab mereka akan menyerahkan pemegang token yang mempunyai akses ke kitab besar didistribusikan keterampilan dan layanan yang merangkum pemantauan, audit, mitigasi, dan kepatuhan. Di samping itu, token bakal mendesentralisasikan pembelian lisensi perangkat empuk pada platform dan mengurangi ongkos yang berhubungan dengan pembelian lisensi.

Keuntungan NOVAM

Didistribusikan Ledger teknologi
Novam terutama faedah dengan memanfaatkan DLT guna mengidentifikasi, menangkal dan meminimalisir setiap serangan riskan dan ancaman terhadap IoT perlengkapan yang terhubung. Ancaman tersebut diakibatkan oleh sistem operasi dikompromikan, Jaringan, rantai boot dan software mobile.

Intuitif dan cerdas
Mengimplementasikan Novam negara-of-the-teknologi guna menilai IoT lingkungan dan meluangkan pemakai dengan keterampilan untuk mengintegrasikan audit dan ketentuan kepatuhan dalam layanan pengawasan dan deteksi ancaman.

Transparan
Novam's desain memiliki keterampilan menyediakan analisis, daftar abadi yang dapat dipakai untuk audit atau dalam kasus-kasus yang mana daftar diperlukan untuk kebutuhan penyelidikan. Hal ini meyakinkan transparansi dalam seluruh operasi yang dilaksanakan oleh Novam.

Aman
Novam bakal menandatangani seluruh pesan pada platform yang memakai kunci individu dari Novam node. Ini bakal meyakinkan bahwa pihak ketiga tidak akan dapat mencegat pesan sementara meluangkan sarana guna melacak lagu asal-usul pesan.

NOVAM fitur

Pemeriksaan kesehatan:
Pengguna Novam bakal memiliki keterampilan untuk menjalankan pengecekan kesehatan pada jaringan dan perlengkapan mereka melewati Novam. Fitur akan mengecek pengaturan node Novam dan menyimpan hasilnya ke file, yang diunggah ke CDN kustom.

Perbaikan otomatis:
Jika masing-masing kerentanan terdeteksi selama pengecekan kesehatan, mereka secara otomatis ditetapkan.

NOVAM MNVM Token ICO rincian

Parameter ICO
Token: MNVM
Token protokol: ERC20
Jumlah pasokan token: 2.000.000.000 per
Token tanggal penjualan: 10 Desember, 2018 – 10 Januari, 2018
Kurs: 1 MNVM = $0.06 USD
Menerima mata uang: ETH, USD
Soft cap: $500.000 USD
Hard cap: $2,076,923 USD

Untuk informasi tentang perkembangan proyek NOVAM teman online semua bisa mengunjungi tautan di bawah ini :
Situs web :https://novam.ai/
Whitepaperhttps://novam.ai/wp-content/uploads/2018/10/NOVAM-Whitepaper.pdf
Ann Thread Forumhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=5052153.0
Twitterhttps://twitter.com/NOVAMIntl
Telegram  Grouphttps://t.me/joinchat/JH7pGUXwY6FTmxUdm5-OHQ

Profil BTT sayahttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=986413
Eth : 0x136af769e01367629c4960fa118a8f015a8c90f6

0 komentar:

Posting Komentar